Kamis, 29 September 2016

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG


   Univesitas Muhammadiyah Malang atau yang lebih dikenal dengan sebutan umm ini adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di malang yang berdiri pada tahun 1964. Universitas Muhammadiyah  Malang sendiri memiliki tiga kampus. Kampus yang I terletak di jl. Bandug No.1 Malang yang digunakan sebagai kampus pascasarjana, kampus II yang terletak di jl. Bendungan Sutami 188A Malang yang digunakan untuk FK dan FIKES dan kampus III yang berada di jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang yang merupan kampus pusat atau kampus utamanya UMM.
     Universitas Muhammadiyah Malang  sendiri memiliki program sarjana (S1) sebanyak 10 fakultas dan 43 jurusan, program magister (S2) sebanyak 11, dan prgram dokter (S3) sebanyak 3. Universitas Muhammadiyah Malang yang dikenal juga dengan Jas Merah Kampus Putih. UMM memiliki visi yakni The Real University yaitu kampus yang sebenar-benarnya.

      Universitas Muhammadiayah Malang memiliki kegiatan kampus dan luar kampus atau yang biasa di kenala dengan istilah intra dan ekstra. Kegiata intra kampus seperti UKM yang memiliki bebagai macam bidang dari mulai olahraga sampai seni. Kegiatan ekstra seperti PMII DAN HMI dan organisasi-organisasi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar