Kamis, 29 September 2016

PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI






      Perkembangan dan kemajuan teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi hingga sekarang. Dari mulai peralatan rumah tangga sampai hal yang menyangkut pribadi. Namun perkembangan teknologi memiliki hal positif dan ada juga yang negatifnya. Perkembangan teknologi di era globalisasi sudah sebagai kebutuhan hidup bagi masyarakat sekarang. Teknologi sekarang mencakup segala aspek dari mulai penidikan hingga berdagang.
       Perkembanga teknologi salah satunya adalah smartphone, dulu yang awalnya orang berkomunikasi dengan munggunakan surat dan perlu beberapa hari untuk sampai numun sekarang setelah adanya smartphone hanya dengan beberapa menit saja sudah bisa berkomunikasi. Smartphone jga tidak hanya untuk satu wilayah tapi sudah mencakup keseluruh dunia. Fungsi dari smartphone pun bermacam-macam orang tidak harus lagi membawa laptop karena zaman sekarang kita bisa mengakses pekerjaan melalui telphone genggam. Dan semua informasi yang kita inginkan kita bisa mencarinya menggunakan telphone genggam tersebut dengan menggunakan internet.

       Perkembangan teknologi zaman sekarang memiliki dampak positif dn negatif. Dampang positif kita bisa menjangkau semua informasi dari belahan dunia. Dapat memberikan kesempatan kerja bagi manusian dengan cara berdagang online. Namun teknologi juga memberi dampak negatif apabila kita menggunkannya di jalan yang salah seperti mengaksek pornogarfi. Dan menggunakan teknologi secara berlebih bisa menggakibatkan kita menjaadi malas untuk beaktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar